Sedang butuh Piknik

Beberapa kegiatan yang sedang dikerjakan akhir-akhir ini cukup membuat kepala ingin digaruk memang, hehe. Dari mulai event seminar yang butuh dana besar sementara persiapannya kurang lebih hanya satu bulan, lalu deg-degan menunggu hasil ujian kompetensi murid-murid, ada lagi tentang menghadapi beberapa orang yang kurang berinisiatif dalam mengerjakan kerjaan, sampai beberapa gerakkan kolektif yang harus tetap berjalan. Sebetulnya tidak begitu banyak urusan, hanya entah kenapa beberapa amanat tersebut cukup membuat keruwetan dalam pikiran saya, tapi tentunya tetap bersyukur, sebab dari situ saya bisa terus belajar untuk bisa bermanfaat.

Saya berfikiran, untuk liburan, pergi ke suatu tempat yang indah, semisal pantai atau gunung kemudian menikmati itu sekedar merapihkan pikiran-pikiran yang sempat kusut. Tetapi saya kembali berfikir bahwa untuk pergi ke tempat tersebut, setidaknya membutuhkan waktu minimal 3 hari biar puas menikmati.

Kemudian muncul sebuah keinginan sederhana, dimana; “Sepertinya saya sedang butuh piknik, tak perlu pantai atau gunung, tak usah ke Mall atau bioskop, cukup berdua denganmu, memasak berdua di rumah kontrakanku, kamu yang memasak dan aku yang memakannya hingga perutku gendut, kemudian kamu protes karena perutku menjadi buncit, kemudian kita pergi berolahraga bersama hingga perutku kembali langsing, kemudian kita memasak kembali dan olahraga kembali, terus saja begitu, sampai entah kapan”

Tapi permasalahannya, “kamu” nya itu siapa? :)))

 

Advertisements

One comment

  1. ganganjanuar · September 16, 2014

    Wah di dunia maya pun masih #AndiMencariAkhwat nih hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s